My Music

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Minggu, 30 September 2012

Membuat Minyak bunga matahari dan minyak Labu Seed




Piteba Oil ExpellerAku mendapatkan diriku minyak expeller baru yang bagus Piteba dan posting ini akan menunjukkan gunakan untuk membuat tangan biji labu ditekan dan minyak bunga matahari. Berikut mesin. Ini diimpor dari Belanda ... anehnya ini semacam alat tidak mudah untuk mendapatkan suatu pegangan dari sini di Amerika. Hal ini, meskipun, cukup terjangkau bahkan untuk membayar untuk itu datang dari Belanda. 

Pembaruan 1/26/11 -  Klik di sini -! Piteba ini sekarang tersedia di Amazon.com  (Buka di jendela baru) 

Pada dasarnya ini terdiri dari beberapa bagian yang berbeda. hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah berguna saya pondok kontainer keju. Itu untuk menangkap "press cake" dari padatan sisa yang ditekan kering minyak. Yang biru di bawahnya sebenarnya lilin minyak dengan minyak lampu biru. Ini memiliki panduan kecil yang rapi di atas (yang mengapa Anda tidak dapat melihat nyala api). 

Ini benar-benar memanas seluruh unit secara keseluruhan untuk membantu keluar tekan minyak, yang menjadi lebih mudah tersedia ketika dipanaskan sedikit. Ini tidak panas jauh, meskipun, yang baik karena saya akan membayangkan terlalu banyak panas dapat mempengaruhi umur simpan minyak. 

Kemudian, di sebelah kanan Anda memiliki cangkir koleksi, di atas adalah corong saya untuk benih, dan kemudian semua jalan ke kanan adalah engkol.Bosan belum? OK di sini kita beralih ke hal-hal menyenangkan! OK sebenarnya satu bagian membosankan lagi. Ini sebenarnya lebih untuk pemilik Piteba hanya supaya dia bisa melihat bagaimana saya punya set up, karena saya akan menunjukkan kepadanya link ini :) 

The expeller minyak Piteba sebenarnya dirancang untuk secara permanen melesat ke sesuatu. Jumlah daya yang diperlukan untuk mengubah engkol untuk beberapa biji (dengan kerang di, dll) akan perlu untuk menjadi sangat aman. Sayangnya, saya tidak ada di rumah saya bahwa saya bisa melakukannya dengan, dan saya tidak memiliki ruang untuk meja khusus hanya untuk tujuan itu. 

Jadi saya mengambil sepotong kayu 2x6 tersisa dari orang tua saya membangun rumah mereka dan melesat itu cukup aman untuk kayu dan ruang kiri pada setiap sisi. Kemudian, saya mendapat 2 ekstra kuat c-klem dan menggunakannya untuk menjepit pers kayu-mount ke meja saya. Ini benar-benar bekerja dengan sangat baik ... klem dapat menjadi miring sehingga mereka tidak mengganggu berpaling dari engkol, dan tapak relatif kecil. Ketika saya selesai dan semua potongan dibersihkan dan diminyaki, saya bisa meletakkan segala sesuatu dalam kotak dan menyelundup pergi di sebuah kamar di ruang bawah tanah saya. Cukup rapi! 

OK pula, sekarang seperti yang dijanjikan, pada hal-hal menyenangkan.









 Disini kita beraksi! Corong diisi dengan dikupas biji bunga matahari mentah. Aku benar-benar sudah mencoba ini dengan biji bunga matahari minyak hitam (shell-on) tapi aku sadar itu adalah ide yang buruk. Para biji bunga matahari minyak hitam aku bisa benar-benar ditujukan untuk Birdseed dan sehingga mereka kotor. 









Hanya sekitar 25% lebih dalam biaya saya bisa mendapatkan benih dikupas untuk konsumsi manusia. 











Pound dengan pound, saya mendapatkan lebih banyak minyak dari biji dikupas sehingga sebenarnya tidak lebih mahal dengan cara ini. Anda memutar engkol, yang menyebabkan benih untuk menekan dalam dan pada akhirnya, para Ekstrud kue pers dan minyak menetes keluar ke dalam cangkir penangkapan di bagian bawah. 

















Berikut press cake sisa. Itu cukup kering dan rapuh. Karena ini dibuat dengan biji dikupas ditujukan untuk konsumsi manusia, aku bisa dengan mudah berhasil masuk ke granola, dipanggang ke dalam beberapa roti yang lezat, dll 

Sayangnya, saya tidak benar-benar memiliki banyak waktu untuk itu sehingga akhirnya dilemparkan ke kebun. Ini akan baik kompos baik atau menjadi beberapa makanan kaya protein untuk burung dan tupai. Ketika saya punya ayam suatu hari nanti ini akan membuat pakan ayam yang sangat baik.Sebenarnya, aku yakin kue pers dari biji rami akan menjadi besar untuk memberi makan ayam petelur untuk beberapa omega-lemak-asam-diperkaya telur segar pertanian! 

Rupanya, bahkan ketika Anda memiliki kue pers dari biji / kacang dengan kerang, Anda masih bisa memberi makan mereka ke ayam / babi / satwa liar.Paling buruk, Anda dapat kompos itu. Apa banyak, ya! 

Berikut adalah semangkuk minyak bunga matahari. Ini memang mengandung sedimen beberapa dan jadi saya akan biarkan mengendap selama sekitar 24 jam sebelum saya botol itu. 







sini Anda dapat melihat minyak saya sudah menekan dari biji labu. Saya membeli biji dikupas mentah di bagian massal. Mereka tidak cukup memproduksi banyak minyak, seperti yang ditunjukkan oleh harga tinggi, tapi itu salah satu favorit saya minyak dan perawatan kulit jadi saya pasti ingin membuatnya. 









Muncul keluar cukup berawan ...inilah pic itu setelah 24 jam menetap. 













Keren, ya! hampir terlihat seperti itu adalah warna merah tua ... tapi itu tipuan cahaya. Dalam botol itu tampak merah, tetapi jika Anda melihat dalam pipet saya digunakan untuk dekantasikan ke dalam botol akhir itu, Anda dapat melihat itu jelas warna hijau dengan semburat kemerahan sedikit. 









Dan tentu saja karena kita semua ingin pics, inilah gambar dari minyak biji bunga matahari setelah menetap. Minyak bunga matahari tidak memiliki sedimen cukup banyak untuk menyelesaikan, dan juga karena saya berencana untuk menggunakannya terutama dalam memasak saya pasti tidak keberatan bunga matahari "goop." Aku melakukan ini semua dan kemarin malam terakhir saya pan-panggang beberapa asparagus segar dan drizzled dengan beberapa sendok minyak ini ditekan segar. Saya pasti bisa merasakan rasa sunflower ... itu indah. Aku tidak menempatkan terlalu banyak garam pada hal-hal, tetapi rasa itu sendiri adalah luar biasa, KEPALA atas hal-hal komersial yang sudah duduk di rak selama 12 bulan. 



Dan di sini kita memiliki produk akhir! Satu ons atau lebih dari tangan labu minyak biji ditekan untuk minyak wajah, dan sekitar 8 ons minyak bunga matahari yang dapat saya gunakan baik untuk perawatan kulit atau memasak. Banyak orang benar-benar melakukan penggunaan minyak biji labu untuk memasak, tapi saya tidak peduli untuk rasa sendiri. Walaupun saya lakukan seperti biji dipanggang, jadi mungkin jika saya dipanggang terlebih dahulu dan kemudian menekan mereka, mungkin rasa cukup bagus :) 

Berikutnya dalam daftar proyek saya untuk tekan minyak saya - minyak biji rami, minyak kacang dan mungkin bahkan pinus. YUM YUM. 

Harap Anda menikmati jurnal foto kecilku. Saya kira saya ringkasan adalah bahwa tangan ditekan minyak pasti banyak pekerjaan fisik (itu sekitar 30 menit dari cranking untuk memproduksi minyak). Setelah beberapa trial and error saya telah menjadi lebih efisien dan juga sebagai expeller minyak saya menjadi lebih "berpengalaman." Ini jelas memberikan satu penghargaan untuk kemudahan yang kita dapat membeli minyak di toko, tetapi juga penghargaan terhadap rasa segar dari minyak ini ditekan segar. 



gugur ini saya juga akan memiliki percobaan baru - Saya tumbuh bunga matahari biji minyak dan telanjang-unggulan labu dan jadi saya akan menekan minyak dari biji yang saya tumbuh sendiri. Sesuatu seperti itu memberi saya fuzzies hangat - siklus benar-benar berkelanjutan yang menghasilkan produk yang unik bahwa kebanyakan orang tidak dapat menghasilkan sendiri. :) 

Dan thusly, saya menyelesaikan review saya dan blog foto dari expeller minyak Piteba. Sekali lagi,  klik di sini untuk melihat Piteba di Amazon.com (Buka di jendela baru). Have a great day! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar